Selasa, 15 November 2016

Jual Perlengkapan Hidroponi Salatiga Semarang

Hidroponik merupakan budidaya menanam tanaman dengan media air. metode hidroponik menekankan akan pemenuhan nutrisi bagi tanaman. sekarang ini banyak sekali orang yang berminat akan menanam tanaman dengan metode hidroponik. karena banyaknya peminat akan tanaman hidroponik, kami menmukan pangsa pasar yang luas dalam hal pengadaan keperluaan atau alat untuk menanm tanaman dengan metode hidroponik.
Jual Perlengkapan Hidroponi Salatiga Semarang


Alamat toko kami berada di Sala tiga, kabupaten semarang. Kami menyediakan berbagai macam keperluan hidroponik dan alat-alat yang digunakan untuk keperluan hidroponik. semua keperluan hidroponik yang bapak atau ibu perlukan sebagian besar tersedia di toko kami. bagi bapak ibu yang memulai bisnis hidroponik juga bisa berkonsultasi dengan kami. kami akan selalu melayani keperluan costumer khususnya alat alat atau perlengkapan hidroponik.

Kami menyediakan berbagai macam stater kid, PH Meter, pompa hidroponik, TDS/PPM Mater, Nutrisi, Holesaw, Rockwoll, Tray semai, Sprayer, Nutrisi, benih dan banyak lagi yang belum sempat kami sebutkan. Harga di tempat kami berani bersaing, untuk info akan kami sediakan kontak dibawah.

Bagi pemula kami juga menyediakan konsultasi terkait kebutuhan ataupun keperluan dalam hal menanam dengan metode hidroponik. Menanam dengan metode hidroponik akan sangat mengasikkan, banyak pelanggan dan costumer kami puas dengan pelayanan kami. ayo tunggu apalagi, segera hubungi nomor dibawah. selain di blog ini kami juga berjualan di market place, bapak ataupun ibu juga bisa berbelanja melalui tokopedia atau buka lapak.

Untuk skala komersial bapak atau ibu harus memperhatikan karena semua tanaman hidroponik tidak semuanya mempunyai nilai ekonomi tinngi. berikut kami paparkan beberapa tanaman hidroponik yang mempunyai nilai ekonomi tinggi diantaranya : tomat, melon, selada, paprika, timun jepang, terong jepang. semua bibit tersebut juga tersedia di toko kami. ayo tunggu apalagi segera eksekusi, beli perlengkapan hidroponik di toko kami. More info : wa 085640240569 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar